10 Alat dapur Acha Sinaga saat bikin MPASI, makin praktis

10 Alat dapur Acha Sinaga saat bikin MPASI, makin praktis
foto: Instagram/@achasinaga

Brilio.net - Mengawali karier lewat kontes kecantikan Miss Indonesia 2009 perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Acha Sinaga mulai melebarkan sayap di industri hiburan. Tak hanya dikenal sebagai aktris, seleb berdarah Batak ini juga banyak dikenal sebagai influencer.

Lewat akun Instagramnya, ia kerap berbagi seputar tips kecantikan, gaya hidup, hingga kegiatannya kini sebagai seorang ibu. Pemilik nama lengkap Maria Dyer Achsahinta juga ini biasa membagikan menu MPASI untuk sang anak semata wayangnya. Sebagai ibu, Acha Sinaga pun kerap berkreasi membuat menu MPASI agar sang anak selalu doyan makan dan nggak bosan dengan menu-menu yang itu-itu saja.

Acha selalu menggunakan bahan yang bernutrisi seperti sayuran, karbohidrat, lemak sehat, dan protein. Namun tidak hanya itu, Acha Sinaga juga menggunakan peralatan masak khusus saat membuat MPASI. Beberapa alat masak yang digunakannya membuat proses memasak semakin praktis. Selain itu, nutrisinya dari bahan-bahan yang ia gunakan pun tetap terjaga.

Penasaran, apa saja alat dapur yang digunakan Acha Sinaga ketika membuat MPASI? Dilansir BrilioFood dari Instagram/@achasinaga pada Selasa (3/5), berikut 10 alat dapur yang digunakan Acha Sinaga untuk membuat menu MPASI.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya