10 Detail kue ulang tahun Sarwendah ke-33, unik berbentuk panci

10 Detail kue ulang tahun Sarwendah ke-33, unik berbentuk panci
foto: Instagram/@sarwendah29

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti mantan anggota girlband Cherrybelle, Sarwendah. Tepat Senin (29/8) tengah malam, Sarwendah mendapat kejutan istimewa dari keluarga di hari ulang tahunnya ke-33. Nggak tanggung-tanggung, Ruben Onsu memberi kado mewah untuk istri tercintanya berupa sebuah mobil listrik.

Ketiga anaknya, Thania, Thalia, dan Betrand juga telah menyiapkan kado spesial. Diketahui gemar memasak, Sarwendah mendapat peralatan masak dari ketiga buah hatinya tersebut. Tak hanya kado, momen kejutan ulang tahun Sarwendah juga kental dengan nuansa dapur, lho. Dekorasinya dipenuhi balon warna-warni dan background bergambar dapur.

Selaun itu, Sarwendah juga mendapat kejutan ulang tahun berupa kue yang lucu abis, saalah satunya berbentuk panci. Setiap momen ulang tahun keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu memang selalu hadir aneka kue mewah dan bentuknya unik. Kue ulang tahun Sarwendah yang berbentuk panci tersebut pun menarik perhatian warganet.

Penasaran seperti apa detail kue ulang tahun Sarwendah yang berbentuk panci? Berikut 10 detail kue ulang tahun Sarwendah ke-33, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (29/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya