10 Inspirasi lauk khas rumahan ala Nicky Tirta, lezat dan gampang dibuat

10 Inspirasi lauk khas rumahan ala Nicky Tirta, lezat dan gampang dibuat
foto: Instagram/@nickytirta

Brilio.net - Nicky Tirta sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1998 silam. Hingga kini, sosok Nicky Tirta masih eksis sebagai aktor film, sinetron, FTV, sampai menjadi bintang iklan. Tak sampai situ saja, ia juga berbakat di dunia tarik suara, lho. Baru-baru ini ia pun masih aktif bernyanyi lantaran telah merilis single berjudul Di Hati bareng Mayang Fitri, adik mendiang Vanessa Angel.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan di bidang entertainment, tetapi Nicky Tirta juga tak melupakan hobinya di bidang kuliner. Pria kelahiran 27 April 1983 ini diketahui memiliki bisnis kuliner untuk menjual aneka kue dan roti. Selain itu, Nicky Tirta ternyata juga jago banget membuat berbagai masakan lainnya, lho.

Lewat media sosial pribadinya, Nicky Tirta gemar membagikan potret hidangan yang ia buat. Pemain sinetron Bidadari ini punya berbagai inspirasi menu lauk yang lezat dan gampang dibuat di rumah. Inspirasi lauk ala Nicky Tirta ini cocok banget buat kamu yang hobi makan nasi biar nggak bosan dengan lauk yang itu-itu saja.

Penasaran apa saja lauk buatan mantan suami runner up Puteri Indonesia 2011 ini? Berikut 10 inspirasi lauk khas rumahan ala Nicky Tirta yang lezat dan gampang dibuat, dirangkum BrilioFood dari Instagram @nickytirta pada Kamis (19/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya