Jago masak, 10 kreasi camilan gurih ala Nicky Tirta ini auto bikin perut keroncongan

Jago masak, 10 kreasi camilan gurih ala Nicky Tirta ini auto bikin perut keroncongan
foto: Instagram/@nickytirta

Brilio.net - Nicky Tirta sudah memulai karier di dunia hiburan sejak era 90-an sebagai penyanyi, bintang iklan, serta aktor. Hingga kini, ia pun masih aktif bermain di sejumlah judul sinetron, FTV, dan film. Seleb 38 tahun ini juga diketahui menjalankan bisnis kuliner berangkat dari hobi memasak yang ia miliki.

Tak jarang, Nicky Tirta terjun langsung ke dapur untuk membuat hidangan yang akan ia jual ke pelanggan. Lewat media sosial pribadinya, Nicky Tirta sering menyapa penggemar sembari membagikan kegiatannya di dapur. Siapa sangka, Nicky Tirta begitu pandai bikin beragam hidangan mulai dari makanan berat, kue, sampai camilan.

Nah, untuk camilan yang sering ia buat pun, nggak melulu bercita rasa manis, lho. Terkadang, ia juga membuat camilan gurih yang nggak kalah lezatnya. Pemeran Damar dalam sinetron Bidadari ini juga jago mengatur plating camilan yang ia buat. Jadi, meski dibuat pakai bahan yang simpel abis, camilan buatannya tetap begitu menggugah selera.

Intip yuk, camilan gurih yang pernah dibuat oleh pemilik nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaya ini, dirangkum BrilioFood dari Instagram @nickytirta, Selasa (17/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya