10 Camilan gurih ala Anne Kurniasih istri Teddy Syach, praktis dan gampang ditiru

10 Camilan gurih ala Anne Kurniasih istri Teddy Syach, praktis dan gampang ditiru
foto: Instagram/@mrsliaapriliaa

Brilio.net - Anne Kurniasih atau lebih akrab disapa Anne Konne masih kerap jadi perbincangan publik usai menikah dengan Teddy Syach. Keduanya telah menikah pada akhir November 2022 silam. Sosok Anne Kurniasih sendiri bukan seperti Teddy Syach yang berasal dari kalangan selebriti, lho.

Anne Kurniasih diketahui berprofesi sebagai pebisnis di bidang fashion dan kuliner. Menilik media sosial pribadinya, Anne Kurniasih sering membagikan kegiatan sehari-harinya mengelola bisnis. Siapa sangka, untuk bisnisnya di bidang kuliner, tak jarang istri Teddy Syach ini terjun langsung ke dapur untuk membuat hidangan buat pelanggan, lho.

Ia dikenal jago membuat berbagai roti, kue, maupun camilan lezat. Nggak melulu hidangan manis, tapi ada pula berbagai camilan dengan rasa asin gurih, sehingga nggak bakal bosan dengan yang manis-manis melulu. Camilan gurih buatan Anne Kurniasih ini juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk dibuat di rumah, lho.

Intip apa saja camilan gurih buatan Anne Kurniasih, yuk. Berikut 10 camilan gurih ala Anne Kurniasih istri Teddy Syach yang praktis dan gampang ditiru, dirangkum BrilioFood dari Instagram @annekonne, Minggu (8/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya