11 Inspirasi camilan ala Danvy Rukmana putri Annisa Trihapsari, mudah disontek

11 Inspirasi camilan ala Danvy Rukmana putri Annisa Trihapsari, mudah disontek
foto: Instagram/@djorghisultan

Brilio.net - Memang tak banyak pihak yang tahu bahwa Annisa Trihapsari pernah menjalin hubungan dengan salah satu cucu Soeharto, Ari Sigit. Sebelum menikah Sultan Djorghi, Annisa pernah menikah dengan Ari Sigit pada tahun 1992 silam.

Dari pernikahannya tersebut, Annisa Trihapsari dikaruniai seorang putri bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Namun sejak bayi, Danvy telah diasuh oleh Siti Haryanti Rukmana atau yang dikenal dengan Tutut Soeharto, tante dari Ari Sigit. Sehingga Danvy memiliki nama belakang Rukmana.

Walaupun memiliki keluarga yang cukup ternama, namun rupanya Danvy jauh dari sorotan publik. Setelah menikah dengan Ajie Maryulis pada 2018, Danvy dikaruniai dua orang anak laki-laki. Selain sibuk mengurus keluarga, Danvy diketahui menjalankan sejumlah bisnis online, salah satunya bisnis kuliner.

Usut punya usut, bisnis kuliner tersebut berasal dari skill memasak yang dimiliki. Hal ini terbukti dari sejumlah unggahan Danvy di Instagram yang kerap membagikan berbagai macam masakan buatannya. Nggak cuma menu makan berat, dia juga kerap memasak camilan untuk keluarga di rumah.

Sejumlah camilan buatan Danvy Rukmana ini pun cenderung simpel dan mudah disontek. Penasaran seperti apa kreasi camilan andalan anak Annisa Trihapsari ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari Instagram @danvysrukmana, Rabu (4/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya