10 Camilan dikonsumsi Melaney Ricardo ini bantu bikin berat badan stabil di 60-an kg

10 Camilan dikonsumsi Melaney Ricardo ini bantu bikin berat badan stabil di 60-an kg
foto: Instagram/@melaney_ricardo

Brilio.net - Pernah memiliki berat badan berlebih, kini Melaney Ricardo tampil lebih fresh dengan tubuhnya yang langsing. Presenter 42 tahun ini tampak tengah menikmati jerih payahnya setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Dengan berat badannya tersebut, Melaney mengaku tubuhnya lebih sehat dan bugar.

Tujuan utama dari diet yang dijalani memang bermula dari keinginannya untuk memiliki tubuh sehat supaya bisa mendampingi sang anak hingga tua. Namun siapa sangka, diet sehat yang dijalani juga berhasil membantu memangkas cukup banyak berat badannya. Kini, berat badannya pun mencapai angka 64 kg.

Setelah mencapai berat badan yang diinginkan, Melaney tidak semerta-merta mengubah lagi gaya hidupnya seperti semula. Dia terus melanjutkan diet tersebut sebagai upaya untuk membiasakan hidup sehat. Alhasil, berat badannya pun bisa stabil di angka 60-an kg.

"Makan sehat .. Disiplin Olahraga! Its never a Diet its a Lifestyle! (ini bukan diet tapi gaya hidup)," terang Melaney melalui Instagram/@melaney_ricardo.

Seperti yang diungkapkan, pola hidup sehat yang dijalani istri Tyson James Lynch ini meliputi konsumsi makanan sehat. Melaney Ricardo sendiri tidak hanya selektif dalam memilih menu makan berat, namun juga camilan yang dikonsumsi. Hal ini tentu agar berat badannya tidak lagi mengalami kenaikan yang berlebih.

Nah, ingin tahu apa saja camilan yang dikonsumsi ibu dua anak ini? Yuk, langsung simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (16/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya