10 Makanan dan minuman dikonsumsi Yasmine Ow istri Aditya Zoni, bikin ASI melimpah dan berkualitas

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Yasmine Ow istri Aditya Zoni, bikin ASI melimpah dan berkualitas
foto: Instagram/@real_aditya1

Brilio.net - Selebgram sekaligus istri Aditya Zoni, Yasmine Ow tengah menikmati momen-momen serunya menjadi seorang ibu baru. Adik ipar Ammar Zoni tersebut diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman pada pertengahan November 2022 lalu. Layaknya seorang ibu pada umumnya, Yasmine Ow tentu meluangkan banyak waktu untuk mengurus sang buah hati.

Sebagai ibu baru, Yasmine Ow tentu memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Namun siapa sangka, perempuan 20 tahun ini pernah mengalami kesulitan beradaptasi saat menyusui. Dia bahkan mengaku sempat merasa takut tidak bisa memberikan ASI eksklusif sampai dua tahun penuh.

"Jujur awal-awal menyusui struggling banget karena masih berusaha adaptasi jadi Mama. Sampe overthinking di tahap bisa ga ya aku full menyusui Zayn sampe 2 tahun nanti?" tulis Yasmine Ow melalui Instagram/@yxsmine.ow.

Namun tak tinggal diam, Yasmine Ow pun terus belajar dan pada akhirnya bisa beradaptasi menjadi seorang ibu menyusui. Dia melakukan berbagai macam cara supaya ASI yang dihasilkan bisa lancar dan berkualitas. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan sehat. Lewat akun Instagram pribadinya, Yasmine Ow membagikan pengalamannya dalam menjaga pola makan demi menghasilkan ASI yang melimpah.

Lantaran menjaga pola makan, Yasmin pun diketahui memiliki sejumlah makanan dan minuman khusus yang dikonsumsi untuk melancarkan ASI. Selain bikin ASI yang diproduksi juga semakin berkualitas, makanan tersebut juga turut membantu sang anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Seperti diketahui, makanan yang dikonsumsi sang ibu juga berdampak pada kesehatan tubuh anak.

Nah, penasaran apa saja makanan dan minuman yang dikonsumsi Yasmine Ow untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI? Yuk, simak 10 makanan dan minuman yang dikonsumsi Yasmine Ow, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (2/1).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya