9 Pola makan Yasmine Ow istri Aditya Zoni usai melahirkan, bantu tingkatkan produksi ASI

9 Pola makan Yasmine Ow istri Aditya Zoni usai melahirkan, bantu tingkatkan produksi ASI
Instagram/@yxsmine.ow

Brilio.net - Yasmine Ow merupakan istri dari Aditya Zoni, baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada November 2022. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Zayn Serdar Enven Warman.

Hari-hari menjadi ibu baru seperti sekarang ini jadi momen tak terlupakan bagi Yasmine Ow. Menilik Instagram pribadinya, siapa sangka, Yasmine Ow ternyata sempat mengalami kesulitan beradaptasi saat menyusui, lho.

"Sebentar lagi Zayn 1 bulan, jujur awal-awal menyusui struggling banget karena masih berusaha adaptasi jadi Mama," ungkapnya dikutip dari Instagram/@yxsmine.ow.

Bahkan, ia sempat merasa takut kalau-kalau tidak bisa memberi ASI selama dua tahun penuh. Namun, ketakutannya tersebut akhirnya bisa sirna seiring dengan berjalannya waktu belajar menjadi busui (ibu menyusui). Menurutnya, salah satu hal yang berperan penting untuk membantu ASI lancar, yakni dengan menjaga pola makan sehat.

Penasaran gimana saja pola makan yang dijalani adik ipar Irish Bella ini ketika masa menyusui? Berikut sembilan pola makan Yasmine Ow istri Aditya Zoni usai melahirkan yang bantu tingkatkan produksi ASI, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (29/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya