9 Potret kue ultah Bilqis anak Ayu Ting Ting dari tahun ke tahun, lucu hingga simpel

9 Potret kue ultah Bilqis anak Ayu Ting Ting dari tahun ke tahun, lucu hingga simpel
Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-9 pada Rabu (28/12). Perayaan ulang tahunnya ini digelar sederhana bersama keluarga di rumah. Melalui akun Instagram, Ayu Ting Ting pun mengunggah potret spesial tersebut disertai doa serta harapan kepada anak semata wayangnya.

"egk terasa iqis ulang tahun ke-9 nak anak bunda udh tambah besar makin cantik, manis, lucu, anak bunda yg selalu pengertian, selalu syg bundanya," ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari Instagram/@ayutingting92.

Sama seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, ada sebuah kue yang turut dipersembahkan untuk Bilqis. Kue ultah cokelat tersebut memiliki ukuran cukup besar, lengkap dengan ucapan ulang tahun, dan hiasan lilin. Bilqis sendiri memang selalu mendapat kue di setiap perayaan ulang tahunnya, lho.

Kue-kue yang dipersembahkan untuk Bilqis ini tidak hanya simpel dan sederhana, ada juga yang bentuknya lucu serta unik. Bahkan beberapa kuenya dibuat dengan tema film, animasi, hingga girl band. Misalnya Squid Game, Blackpink, atau Wonder Woman.

Penasaran kan seperti apa potret kue ulang tahunBilqis dari tahun ke tahun? Yuk, simak ulasan BrilioFood berikut dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).


(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya