7 Potret detail kue ulang tahun Kellen anak Krisdayanti, kece abis bertema Hogwarts

7 Potret detail kue ulang tahun Kellen anak Krisdayanti, kece abis bertema Hogwarts
Instagram/@krisdayantilemos

Brilio.net - Kellen Alexander Lemos, putra dari pasangan Krisdayantidan Raul Lemos kini genap berusia 10 tahun. Menilik media sosial pribadi Krisdayanti, anak bungsunya tersebut diketahui lahir di tanggal cantik, yakni 12 Desember 2012 silam, lho. Ia pun mengunggah gambar perayaan ulang tahun Kellen sembari mengucap syukur dan doa atas bertambahnya usia buah hatinya tersebut.

"Selamat genap 10tahun usia @kellenlemos12 12-12-2012 Si naga air mami yg selalu pandai bersahabat dan baik hatinya Semoga Allah memuliakan dengan limpahan Berkahnya ,selalu bersyukur dan hormat dengan siapapun ya sayang," ujarnya dikutip dari Instagram/@krisdayantilemos.

Krisdayanti pun menyambut ultah sang buah hati dengan perayaan ulang tahun mewah di sebuah hotel di Kota Jakarta. Momen spesial ini dimeriahkan pula dengan keluarga dan kerabat dekatnya, seperti Yuni Shara, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan lainnya. Hal lainnya yang menarik dari pesta ulang tahun Kellen ini diadakan dengan tema Harry Potter, lho.

Selain outfit serba hitam, dekorasi pun juga khas Hogwarts banget. Baik dari hiasan panggung, hidangan, sampai kue. Nah, kue ulang tahunKellen pun terlihat elegan dan kece abis. Kue ulang tahun Kellen ini sangat senada dengan tema acaranya, ya.

Intip gimana penampakan kue ulang tahun adik Amora ini, yuk. Berikut tujuh detail kue ulang tahun Kellen anak Krisdayanti yang kece abis bertema Hogwarts, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (12/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya