10 Menu makan Mawar AFI saat diet, lingkar pinggang mengecil dalam 2 minggu

10 Menu makan Mawar AFI saat diet, lingkar pinggang mengecil dalam 2 minggu
Instagram/@mysamawar

Brilio.net - Mysa Mawar atau lebih akrab disapaMawar AFImemang sudah jarang tampil di layar kaca. Penyanyi asal Bandung ini diketahui lebih memilih fokus mengurus ketiga buah hatinya serta menjalankan bisnis. Meski begitu, ia masih sering menyapa warganet lewat media sosial sembari membagikan kegiatan sehari-harinya.

Mawar pun diketahui baru-baru ini menjalankan program diet. Hasil dari rutin olahraga dan menjaga pola makan, ia kini jadi jauh lebih langsing. Bahkan, hanya dalam dua minggu menjalani gaya hidup sehatnya ini, ia mengaku lingkar pinggang dan perutnya berhasil mengecil. Di samping itu, ia juga sukses menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg selama tiga bulan.

"Rasain deh, dalam 2 minggu ada perubahan.. Lingkar pinggang mengecil, perut kempes, badan lebih enteng, muka fresh berseri2 ," ujarnya.

Mawar diketahui rutin gym untuk membantu program dietnya ini dapat berhasil. Pola makan yang Mawar jalani yaitu hanya dengan makan berat dua kali dalam sehari, di siang dan malam hari. Sementara di saat sarapan atau waktu ngemilnya, ia hanya mengonsumsimakanan ringan yang tetap aman untuk kesehatan.

"Olah raga dan jaga makan, makan berat 2x sehari," jelas Mawar di Instagram Stories.

Lantas, penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi wanita 36 tahun ini ketika diet? Berikut 10 makanan dikonsumsi Mawar AFI yang bikin lingkar pinggang mengecil dalam dua minggu, dilansirBrilioFooddari berbagai sumber pada Rabu (7/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya