10 Pola makan Alisia Rininta, jaga tubuh langsing dan perut nggak buncit

10 Pola makan Alisia Rininta, jaga tubuh langsing dan perut nggak buncit
Instagram/@alisiarininta22

Brilio.net - Memiliki paras cantik dan tubuh langsing, membuat Alisia Rininta selalu bisa menarik perhatian warganet. Pesinetron ini diketahui memang selalu menjaga penampilannya agar terlihat maksimal. Dia pun rutin melakukan berbagai jenis olahraga seperti pilates dan gym agar tubuhnya tetap langsing.

Ibu dari dua anak ini mengaku menjaga bentuk tubuhnya secara alami. Selain berolahraga, ia pun menjaga pola makannya dengan ketat. Alhasil setelah memperhatikan asupan makanan, tubuhnya pun menjadi langsing dan perutnya tampak lebih rata.

“Dan saat kita rutin workout pun, tidak langsung bagian perut akan mengecil, menurutku itu bagian yg paling sulit. Dibarengi dengan cardio dan makan yg dijaga maka lemak ditubuh akan berkurang sedikit demi sedikit di setiap bagian tubuh dan sampai nanti nya akan ke area perut deh,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Untuk menjaga bentuk tubuh dan penampilannya, pemilik nama Alisia Rininta Soemodilogo ini cukup berhati-hati dalam mengatur pola makan. Ia lebih banyak memilih makanan yang mengandung gizi, nutrisi, serta kalori yang rendah. Selain berfungsi untuk menjaga berat badannya, makanan yang bergizi pun membuat tubuhnya menjadi sehat.

Nah, penasaran kan, seperti apa pola makan yang diterapkan oleh Alisia Rininta? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (5/12), berikut sepuluh pola makan Alisia Rininta yang bantu jaga tubuh langsing dan perut nggak buncit.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya