10 Makanan dihindari Dewi Sandra, bobot turun 10 kg dalam 2,5 bulan

10 Makanan dihindari Dewi Sandra, bobot turun 10 kg dalam 2,5 bulan
Instagram/@dewisandra

Brilio.net - Dewi Sandra termasuk selebriti yang dikenal memiliki tubuh langsing. Namun siapa sangka, dia rupanya pernah mengalami kelebihan berat badan. Usut punya usut, hal ini diketahui setelah ia melakukan pemeriksaan di sebuah klinik dokter gizi.

"So im am currently 64 kgs (jadi timbanganku baru-baru ini 64 kg) yang artinya overweight (kelebihan berat badan)," tulis Dewi Sandramelalui Instagram pribadinya.

Setelah mengetahui hal tersebut, seleb 42 tahun ini pun bertekad menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Dia mengaku mulai mengubah pola hidupnya supaya lebih sehat dengan rutin berolahraga dan menjaga asupan makan. Program diet ini rupanya juga dibantu dengan seorang ahli gizi sehingga lebih aman dan terkontrol.

Dari proses diet tersebut, Dewi Sandra pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Siapa sangka, hasil penurunan berat badan tersebut dicapai dalam waktu 2,5 bulan. Kini, berat badan Dengan Sandra pun cenderung stabil di angka 54 kg.

"Setelah 2 tahun ngga pernah berat badan ketemu angka 5 SO HAPPY," kata Dewi Sandra melalui Instagram/@dewisandra.

Usut punya usut, salah satu kunci sukses dari diet Dewi Sandra ini rupanya terletak pada pengaturan pola makan. Dia cukup selektif memilih makanan yang boleh dikonsumsi dan cenderung dianjurkan. Selain itu, dia pun memiliki deretan makanan yang harus dihindari selama diet tersebut.

Ingin tahu apa saja makanan yang dihindari Dewi Sandra selama diet? Yuk simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (5/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya