10 Camilan Dhila istri Indra Bekti, berat badan stabil di 50-an kg

10 Camilan Dhila istri Indra Bekti, berat badan stabil di 50-an kg
Instagram/@dhila_bekti

Brilio.net - Aldila Jelita baru-baru ini diketahui sukses menjalani program diet. Bersama sang suami, Indra Bekti, ia berkonsultasi dengan seorang ahli gizi untuk mendukung diet menurunkan berat badan.

Sebelumnya, Dhila mengaku berat badannya sempat mencapai angka 76 kilogram. Usut punya usut, ia pun pernah mengalami gangguan kesehatan, yakni penyakit efusi pleura yang menyerang paru-paru. Biar berat badan turun dan kesehatannya semakin membaik, ia pun memutuskan diet.

Dari program dietnya ini, berat badannya sudah turun beberapa kilogram. Dari mengatur pola makan yang tepat untuk tubuh dan melakukan olahraga sesuai kemampuan. Diketahui sekarang berat badannya sudah 55 kg. Dengan begitu, penampilannya juga terlihat semakin langsing dan awet muda, lho.

"Mau mencapai angka yg dituju usaha banget dan butuh extra kesadaran bahwa sehat itu yg paling penting dan yeaay mimpiku tercapai..awal mimpi di umur segini bisa mencapai 55kg dan yeaaaaay!!! I did it!!! ," tulisnya di Instagram pribadi.

Ngomong-ngomong soal pola makan yang dijalani wanita 36 tahun ini, Dhila mengaku memperbanyak menyantap hidangan yang minim proses pengolahan. Namun demikian, ia mengaku diet yang dijalani cukup santai dan tak membuatnya kelaparan. Pasalnya, biar ada yang dibakar, menurutnya tubuh harus tetap makan.

"sehat atau diet gak perlu gak makan lo..karna tubuh tetap butuh asupan dan kalori yg harus dibakar…," jelasnya di Instagram.

Dhila pun mengaku masih gemar ngemil meski sedang diet, lho. Namun, ia atur jenis camilan yang aman untuk dietnya.

Apa saja camilan yang dikonsumsi istri Indra Bekti selama diet? Berikut sederet camilan Dhila telah BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Sabtu (19/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya