9 Menu makan Marsha Timothy, bantu jaga metabolisme tubuh tetap lancar

9 Menu makan Marsha Timothy, bantu jaga metabolisme tubuh tetap lancar
Instagram/@marshatimothy

Brilio.net - Menjaga metabolisme tetap lancar termasuk kunci penting agar tubuh tetap sehat. Dilansir dari my.clevelandclinic.org, metabolisme yang lancar dapat membantu mempertahankan organ tubuh berfungsi dengan baik dan optimal. Dengan begitu, tubuh tak mudah sakit dan berat badan pun cenderung stabil.

Rupanya menjaga metabolisme tubuh lancar juga menjadi faktor Marsha Timothy punya tubuh langsing dan selalu sehat. Pemeran film Qodrat ini selalu berusaha memastikan metabolisme tubuh bekerja dengan menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari olahraga rutin seperti jogging dan pilates, tidur cukup, serta meminimalisir stres.

Namun tidak hanya itu, dia juga menjaga pola makan sehat sebagai upaya menjaga metabolisme tubuh. Istri Vino G Bastian ini diketahui kerap mengonsumsi makanan sehat. Nggak sembarangan, dia dibantu dengan oleh dokter gizi agar bisa memastikan menu makan sehat yang dikonsumsi.

"Bersyukur sekali punya Dokter @cissienugraha , yang dengan sabar menenangkan, menerangkan kerja badan setelah sakit dan juga benerin lagi badanku.. betulin lagi metabolisme nya, kembung nya terutama…," ungkap Marsha Timothy melalui akun Instagram pribadinya.

Marsha Timothy pun memiliki deretan menu yang dikonsumsi setiap hari untuk menjaga metabolisme tubuh. Ingin tahu apa saja menu makan sehat Marsha Timothy? Simak ulasannya berikut yang telah dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya