10 Pola makan Sinta 'Keong Racun', berat badan ideal di 50-an kg

10 Pola makan Sinta 'Keong Racun', berat badan ideal di 50-an kg
Instagram/@sisisinta

Brilio.net - Masih ingat dua wanita cantik bernama Sinta dan Jojo yang sempat viral lantaran video lipsync Keong Racun pada 2010 silam? Sudah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini nama Sinta dan Jojo kembali ramai jadi perbincangan. Terbaru, Sinta Nurmansyah membagikan unggahan di TikTok pribadinya seputar kilas balik momen lipsync Keong Racun bareng Jojo dulu.

Hal ini lantas bikin warganet turut mengingat dan rindu dengan era Keong Racun. Tak hanya soal Keong Racun saja, Sinta sendiri juga aktif membagikan berbagai unggahan soal kehidupannya sehari-hari di media sosial. Sinta diketahui telah menetap di Paris bareng sang suami.

Saat tak ada kesibukan kerja, Sinta kerap berbagi hobi menjahit, memasak, dan lain sebagainya di medsos pribadinya. Punya keahlian masak pun ternyata sangat bermanfaat untuk mendukung program diet yang ia jalani, lho. Sinta diketahui sempat beberapa kali melakukan diet melalui menjaga pola makandan olahraga ringan.

"Diet ga pake obat2an, cuma ganti pola makan aja & kalori defisit," tulisnya di Instagram Stories.

Dari diet, ia berhasil mendapatkan berat badan di angka 46 sampai 50-an kg. Waktu yang ia butuhkan untuk menjalani diet ini memang tak sebentar, tetapi menurut Sinta hal ini pun sudah jadi pencapaian yang bagus. Apalagi ia merasakan tubuhnya semakin sehat.

Intip gimana cara diet yang dijalani Sinta, yuk. Berikut 10 pola makan Sinta 'Keong Racun' yang bikin berat badan ideal di 50-an kg, dikutip BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (14/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya