10 Kreasi bekal anak ala Chelsea Olivia, auto bikin lahap makan

10 Kreasi bekal anak ala Chelsea Olivia, auto bikin lahap makan
foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Brilio.net - Menyajikan bekal anak dengan berbagai hiasan unik nan estetik kini jadi tren yang banyak digandrungi, terutama oleh para ibu. Makanan yang ada di dalam kotak bekal akan disusun dan dihias sedemikian rupa supaya lebih indah dipandang. Tentu juga agar anak tertarik dan jadi lahap makan.

Rupanya tren ini pun turut diikuti oleh kalangan selebriti, salah satunya Chelsea Olivia. Sebagai ibu dengan dua orang anak, Chelsea Olivia baru-baru ini mengaku mulai belajar menyiapkan bekal yang menarik untuk sang anak. Hal ini bermula dari anak pertamanya, Nastusha yang mulai bosan dengan bekal yang dibawakan sebelumnya.

"Beli perlengkapan,tp ga juga dibuat (karna saya masi insom dan susah bangun pagi (alesaaan) dan bilang “aaa sudah lahh sus juga bisa siapin bekal”) sampe pada titik bekal yg dibawakan nastusha jarang di sentuh, bosan kali yahhh.. akhirnya pelan2 belajar bangun lebih pagi,dan belajar buat bento dari yg paling gampang…," terang Chelsea Olivia dalam Instagram/@chelseaoliviaa.

Dengan menu-menu sederhana, Chelsea Olivia menghias bekal sang anak agar semenarik mungkin. Tentu, menu-menu tersebut pun dibuat dengan gizi yang lengkap. Mulai dari menu utama yang mengandung karbohidrat dan protein, sayur atau buah tinggi serat, hingga camilan-camilan manis.

"Walaupun blm sebagus yg lain tp tujuanku adalah membuat Nastusha semangat di sekolah dan juga lahap makannya," kata Chelsea Olivia melalui Instagram pribadinya.

Bekal buatan Chelsea Olivia pun berhasil membuat sang anak makan dengan lahap, lho. Melalui akun Instagramnya, istri Glenn Alinskie ini kerap membagikan momen membuat bekal anak. Dalam unggahannya, tersebut tampak menu bekal yang disiapkan begitu lengkap gizinya.

Ingin tahu apa saja menu kreasi bekal tersebut? Dilansir BrilioFood dari Instagram/@chelseaoliviaa, Senin (14/11), berikut 10 kreasi bekal anak ala Chelsea Olivia.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya