8 Kreasi masakan rumahan Mytha Lestari, simpel buat pemula

8 Kreasi masakan rumahan Mytha Lestari, simpel buat pemula
foto: Instagram/@mytha_lestari

Brilio.net - Mytha Lestari mengawali kariernya sebagai penyanyi lewat ajang MamaMia Show pada 2007. Menyandang gelar juara pada kompetisi tersebut, karier Mytha Lestari pun semakin bersinar. Paras canti dan suara merdunya pun sering menghiasi acara-acara di layar televisi.

Di tengah jadwal menyanyinya yang padat, Mytha Lestari tidak pernah terlewat untuk memperhatikan urusan keluarga kecilnya. Sebagai seorang ibu, stri Barry Maheswara Siddique ini kerap mengolah berbagai masakan yang dibuat untuk suami tercinta. Lewat akun Instagramnya, Mytha Lestari pun kerap membagikan potret kreasi masakan yang dibuat.

Walau mengaku tidak bisa memasak masakan yang ribet, namun Mytha Lestari nampak cukup piawai dalam mengolah berbagai bahan masakan. Unggahan Mytha Lestari kreasi masakan buatannya pun turut mendapat banyak perhatian dari para pengikutnya. Tak sedikit juga yang memuji keterampilan penyanyi berusia 31 tahun ini dalam memasak.

Nah, kira-kira apa saja menu masakan yang dibuat pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati ini? Yuk, intip delapan kreasi masakan rumahan ala Mytha Lestari, praktis dan menggugah selera, seperti dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (11/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya