8 Menu MPASI Siti Badriah, serba simpel dan penuh gizi

8 Menu MPASI Siti Badriah, serba simpel dan penuh gizi
foto: Instagram/@sitibadriahh

Brilio.net - Sebagai seorang ibu, tentunya Siti Badriah ingin memberikan yang terbaik bagi anak pertamanya, Xarena Zenata Denallie Baharudin, termasuk soal memberikan asupan makanan. Sejak sang anak mulai MPASI pada bulan Oktober lalu, Siti Badriah tak sembarangan menyajikan makanan pendamping ASI agar sang putri dapat tumbuh sehat.

Nggak salah, kalau istri Krisjiana Baharuddin ini benar-benar selektif memilih bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat MPASI. Biasanya, Siti Badriah memilih aneka jenis buah, sayur-sayuran, serta ayam untuk dikonsumsi sang buah hati. Meski kini sudah disibukkan kembali dengan aktivitas bernyanyi, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini tetap mengolah MPASI sendiri.

Melalui akun media sosial pribadinya, Siti Badriah kerap menunjukkan kreasi menu MPASI buatannya yang disantap oleh sang anak. Meski penuh gizi, namun menu MPASI buatan Siti Badriah cukup simpel. Meski begitu, MPASI buatannya dimakan dengan lahap oleh sang putri.

Jadi penasaran kan seperti apa menu MPASI ala istri Krisjiana Baharuddin ini? Berikut 10 menu MPASI Siti Badriah, dirangkum BrilioFood pada Rabu (9/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya