10 Menu MPASI Rayyanza ala Nagita Slavina, bervariasi dan penuh gizi

10 Menu MPASI Rayyanza ala Nagita Slavina, bervariasi dan penuh gizi
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak pernah luput dari sorotan warganet. Tak hanya parasnya yang menggemaskan, tingkah lucu Rayyanza juga selalu menarik perhatian banyak orang. Adik kandung Rafathar ini pun semakin pintar di usianya yang sebentar lagi memasuki satu tahun.

Tingkah lucu Rayyanza sering seliweran lewat unggahan di media sosial, salah satunya saat makan. Bayi kelahiran 26 November 2021 ini diketahui mulai belajar menyantap MPASI sejak usianya 6 bulan. Selain disiapkan oleh asisten rumah tangga, MPASI untuk Rayyanza pun seringkali dibuat sendiri oleh Nagita Slavina, lho.

Saat punya waktu luang, Nagita Slavina gemar mengkreasikan MPASI untuk sang buah hati dari berbagai hidangan. Mulai dari menu komplet berisi daging hewani, sayur, juga nasi, sampai menu-menu khas orang dewasa seperti nasi uduk. Tetapi, sesekali ia juga menggunakan makanan instan khusus untuk bayi jika hanya punya sedikit waktu untuk masak.

Meski begitu, ia tetap memperhatikan komposisinya agar gizinya seimbang. Yuk, intip apa saja menu MPASI bayi yang akrab disapa Cipung ini, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (7/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya