10 Camilan MPASI ala Audi Marissa, bantu penuhi nutrisi si kecil

10 Camilan MPASI ala Audi Marissa, bantu penuhi nutrisi si kecil
Instagram/@audimarissa

Brilio.net - Pemberian MPASI pada bayi yang menginjak usia 6 bulan memang perlu diperhatikan. Pasalnya, pengenalan makanan padat ini juga dapat mendukung tumbuh kembang sang anak. Nutrisi pada MPASI yang cukup beragam dapat membuat anak semakin sehat.

Tak heran sebagian besar orang tua selalu ingin memberikan MPASI yang terbaik untuk sang anak, tak terkecuali Audi Marissa. Setelah putra pertamanya memasuki usia 6 bulan, dia pun memilih untuk membuat sendiri MPASI untuk si kecil.

Namun selain menyiapkan menu utama MPASI, Audi Marissa juga menyajikan camilan sebagai pendamping. Supaya nutrisi si kecil kian terpenuhi. Dikutip dari hammyfamilyorganics.com, bayi memiliki ukuran perut yang kecil, namun sistem pencernaannya justru bekerja cukup cepat.

Oleh karena itu, penting untuk memberikan makanan dalam jumlah sedikit namun cukup sering. Nah, supaya anak tak bosan, pemberian camilan di sela minum susu dan makan berat menjadi hal penting untuk dilakukan.

Nah, camilan MPASI yang diberikan istri Anthony Xie ini pun cukup beragam. Tentu dia tetap memerhatikan nutrisi pada camilan yang akan diberikan tersebut.

Dihimpun BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (15/8), berikut sepuluh camilan MPASI ala Audi Marissa untuk bantu penuhi nutrisi si kecil.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya