10 Menu diet Gritte Agatha, pangkas bobot 6 kg dalam 1,5 bulan

10 Menu diet Gritte Agatha, pangkas bobot 6 kg dalam 1,5 bulan
Instagram/@gritteagathaa

Brilio.net - Gritte Agatha memulai karier di dunia hiburan sebagai aktris cilik di berbagai judul sinetron dan film. Sampai sekarang, ia pun masih eksis di media sosial sebagai YouTuber. Baru-baru ini, seleb kelahiran 9 Maret 1996 ini diketahui tengah menjalankan program diet, lho. Ia berkonsultasi dengan seorang dokter ahli gizi seputar cara diet yang cocok untuk tubuhnya.

Ia mengaku memutuskan untuk diet bukan lantaran tubuhnya gendut, tapi karena lemak di tubuhnya mulai menumpuk serta massa otot yang dirasa kurang. Dengan menjaga pola diet yang tepat, harapannya bentuk tubuhnya bisa semakin ideal dan jadi lebih sehat. Hanya dalam waktu satu setengah bulan, ia sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg.

"Gendut si engga, cuman fat dalam tubuh aku kebanyakan.. Masa ototnya juga kurang, jadi mari kita coba ya dok @drfeninugraha.spgk supaya lebih ideal dan lemak di perut ilang ," ujar Gritte Agatha di Instagram pribadinya.

Selain lewat diet, pemain sinetron Get Married The Series ini juga rutin berolahraga. Biasanya, ia meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk pergi ke gym. Dilansir dari ctremefitstpete.com, olahraga di gym terbukti ampuh untuk membentuk otot, membakar lemak, dan mencapai berat badan ideal.

Ngomong-ngomong soal dietnya Gritte Agatha, penasaran nggak apa saja yang biasa ia konsumsi selama diet? Simak ulasannya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya