Masakan rumahan 11 istri TNI-Polri buat keluarga, sederhana dan enak

Masakan rumahan 11 istri TNI-Polri buat keluarga, sederhana dan enak
Instagram/@bellasaphiraofficial

Brilio.net - Setiap orang tentu ingin mendapat pendamping hidup yang terbaik. Namun datangnya jodoh memang selalu tak bisa ditebak. Seperti halnya deretan selebriti Tanah Air yang pada akhirnya menambatkan hatinya bukan dengan kalangan sesama artis, melainkan dengan seorang abdi negara.

Meskipun memiliki pasangan bukan dari kalangan selebriti, namun kehidupan para pesohor cantik ini tentu tak lepas dari sorotan publik. Sejumlah istri TNI maupun Polri ini bahkan kerap membagikan kesehariannya di media sosial saat sedang tidak bertugas sebagai seorang Bhayangkari maupun Persit.

Bahkan sejumlah istri TNI dan Polri ini pun tak segan berkutat di dapur saat membuat hidangan makanuntuk keluarga. Mereka pun kerap memilih menu masakan yang cenderung sederhana. Meskipun begitu, masakannya tampak enak dan menggugah selera.

Mulai dari masakan berat hingga dessert atau kudapan manis, kreasi masakan istri TNI-Polri ini bisa disontek sebagai inspirasi menu harian di rumah.

Penasaran seperti apa masakan rumahan ala selebriti yang kini menjadi istri para abdi negara? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya