10 Pola makan Ria Ricis biar ASI lancar, rajin konsumsi susu kurma

10 Pola makan Ria Ricis biar ASI lancar, rajin konsumsi susu kurma
foto: Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Ria Ricis tengah menikmati momennya sebagai ibu baru. Seperti diketahui, YouTuber kondang ini baru saja dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022 lalu. Meski tengah sibuk merawat si kecil, Ria Ricis masih kerap menyapa warganet lewat media sosial sembari berbagi momen kegiatannya sehari-hari.

Seperti ibu-ibu yang baru melahirkan pada umumnya, Ria Ricis juga memberi ASI untuk sang anak. Tapi, di awal-awal waktu usai melahirkan, seleb yang akrab disapa Ricis ini mengaku ASInya memang nggak langsung keluar dengan lancar. Hal ini lantas tak membuatnya khawatir. Menurutnya, kunci ASI lancar adalah dengan menghindari stres.

"Suami takut akunya stres, tapi alhamdulillah aku bilang: Ayo semangat, aku bisa kamu bisa. Aku bilang begitu ke anak aku. Tapi alhamdulillah dari kemarin sudah lancar, nyusunya enggak mau lepas. Dan kalau lagi capai, stres, bayangin anak langsung happy lagi," ungkapnya dilansir dari fimela.com.

Di samping itu, Ria Ricis juga tetap menjaga pola makan hariannya ASInya selalu sehat dan lancar. Selain itu, pola makan yang diterapkan juga membuat tubuhnya sehat. Dilansir dari laleche.org.uk, ibu menyusui yang punya kebiasaan makan tidak sehat bisa mengurangi kualitas dan kuantitas ASI, lho.

Penasaran bagaimana pola makan istri Teuku Ryan ini? Berikut 10 pola makan Ria Ricis biar ASI lancar, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (12/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya