10 Pola makan Ria Ricis saat hamil, bantu atasi anemia

10 Pola makan Ria Ricis saat hamil, bantu atasi anemia
Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Di kehamilan yang sudah memasuki usia 8 bulan, Ria Ricis kini semakin menjaga kondisi tubuhnya dengan menghindari berbagai macam aktivitas berat. Hal ini lantaran perubahan hormon yang dialami Ria Ricis ternyata memengaruhi kondisi kehamilannya.

Dalam konten YouTube yang diunggah baru-baru ini, diketahui Ria Ricis mengalami anemia saat hamil. Hal ini diketahui dari penjelasan dokter pada saat check up kandungan. Masalah anemia dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor.

"Itu kan (anemia) karena sel darah merahnya kurang. Bisa karena zat besinya kurang, jadi asupannya kurang. Atau kebutuhannya memang banyak kan karena hamilnya makin besar," jelas dokter kandungannya dikutip dari YouTube/@RICIS OFFICIAL.

Mengalami anemia saat hamil tua pada dasarnya merupakan hal wajar seiring dengan kebutuhan nutrisi bayi dalam kandungan yang semakin banyak. Walaupun begitu, Ria Ricis harus tetap memerhatikan asupan makan selama hamil.

Setelah divonis mengalami anemia, Ria Ricis pun menjalani pola makan tertentu sesuai anjuran dokter. Pola makan ini juga sekaligus membantu mengatasi anemia yang sedang dia idap.

Bagaimana pola makan Ria Ricis saat hamil ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya lebih lanjut seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya