10 Pola makan Astrid Tiar, bikin tubuh fit dan langsing

10 Pola makan Astrid Tiar, bikin tubuh fit dan langsing
Instagram/@astridtiar127

Brilio.net - Astrid Tiar sudah eksis di dunia hiburan sejak era 2000-an, berawal dari juara kontes kecantikan GADIS Sampul. Kini, seleb 36 tahun ini masih aktif jadi model serta presenter berbagai acara. Ibu tiga anak ini juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui media sosial.

Astrid dikenal aktif berolahraga, lho. Pantas saja ia selalu terlihat langsing dan tubuhnya tetap fit meski punya segudang aktivitas di luar maupun di rumah. Pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini rupanya suka olahraga tenis, pilates, dan lain-lain.

"mengejar hormon Dopamin.. (salah satu hormon kebahagian atau dikenal dengan hormon “perasaan baik” yang di dapatkan setelah kita ber-Olah raga.. coba deh sudah tubuh & jiwa kita sehat, badan dan wajah kita Fresh.. bonus nya setelah itu bahagia.. yukk sehat yukk," tulisnya di Instagram/@astridtiar127.

Selain lewat olahraga, Astrid Tiar juga selektif soal asupan nutrisinya setiap hari. Ia tak hanya mengatur makanan dan minuman yang baik untuk tubuh, tapi juga melengkapinya dengan vitamin sesuai kebutuhan tubuhnya.

"melalui makanan yang sehat, vitamin untuk tubuh juga perlu kita penuhi dari asupan lainnya," ujarnya di Instagram pribadi.

Lantas, gimana sih pola makan pemain sinetron Atas Nama Cinta ini? Berikut sejumlah pola makan Astrid Tiar yang bikin tubuh fit dan langsing, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya