10 Kreasi camilan Irma Moeis mertua Sandra Dewi, serba khas Nusantara

10 Kreasi camilan Irma Moeis mertua Sandra Dewi, serba khas Nusantara
foto: Instagram/@irmamoeis

Brilio.net - Memiliki seorang mertua yang baik dan pengertian tentu sangat membahagiakan. Hal inilah yang turut dirasakan oleh Sandra Dewi pasca menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Lewat unggahannya di media sosial, Sandra Dewi kerap memperlihatkan perhatian sang ibu mertua yang sering memberi kiriman makanan buatannya.

Menurut pengakuan Sandra Dewi, ibu mertuanya yang bernama Irma Moeis memang memiliki hobi memasak. Irma Moeis bahkan sering membagikan potret dirinya bersama masakan yang dibuat melalui Instagram pribadinya. Walau menunya sederhana khas rumahan, namun tetap saja masakan yang dibuat tampak sangat menggugah selera, lho.

Di antara deretan menu makan tersebut, Irma Moeis biasanya turut menyajikan berbagai camilan sebagai pelengkap. Mulai dari camilan gurih seperti cakwe, tahu isi, pastel, hingga camilan manis seperti bolu gulung dan puding. Tak hanya itu, beberapa camilan yang dibuat pun rupanya merupakan jajanan khas Sulawesi, daerah asalnya.

Jadi penasaran, kan, apa saja menu camilan yang dibuat mertua Sandra Dewi ini? Yuk, intip 10 kreasi camilan ala mertua Sandra Dewi yang menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari akun Instagram/@irmamoeis pada Minggu (6/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya