Jesselyn MasterChef ubah nasi padang jadi lebih estetik, hasilnya kece

Jesselyn MasterChef ubah nasi padang jadi lebih estetik, hasilnya kece
foto: TikTok/@jesselynmci8

Brilio.net - Usai menyandang gelar juara MasterChef Indonesia season 8, nama Jesselyn tentu semakin dikenal. Jarang terlihat di layar kaca, Jesselyn rupanya aktif sebagai konten kreator. Lewat akun TikToknya, ia kerap membuat konten yang diberi nama “Jess make it gourmet”. Konten berisi kreasi masakan yang dibuat Jesselyn dari makanan-makanan yang dibeli di lauran sana.

Gourmet sendiri merupakan salah satu sajian kuliner yang terbuat dari proses khusus sehingga menghasilkan hidangan berkualitas. Tak hanya cita rasanya yang lezat, namun tampilannya juga dibuat lebih fancy. Biasanya, gourmet disajikan pada lokasi-lokasi tertentu, seperti hotel maupun restoran mewah.

Sesuai namanya, Jesselyn memodifikasi makanan-makanan yang belinya jadi masakan baru dengan tampilan lebih mewah. Baru-baru ini, unggahan Jesselyn ramai jadi sorotan usai memodifikasi nasi padang dengan tampilan mewah. Setiap kompenan dari nasi padang seperti nasi putih, perkedel, telur, hingga daun singkong, diolah menjadi hidangan yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Lewat video yang sudah ditonton hingga 4 juta kali tersebut, Jesselyn menunjukkan setiap caranya dalam mengolah ulang setiap komponen nasi pasang. Banyak warganet yang dibuat kagum dengan hasil akhir olahan nasi Padang ala Jesselyn yang mewah abis. Tapi tak sedikit juga yang memilih untuk mengonsumsi nasi padangdengan cara penyajian seperti biasa.

"Skill masaknya dewa sih," tulis akun TikTok/@Febydr2.

"Kok aku ga rela nasi padang digituin," ujar akun TikTok/@Crocodilicious.

"Tapi kalo disuruh pilih, aku tetep pilih makan nasi padang asli," tambah akun YouTube/@.

Jadi penasaran, kan bagaimana penampakan hasilnya? Berikut telah BrilioFood lansir dari TikTok/@jesselynmci8 pada Minggu (6/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya