11 Kreasi bekal buatan Rachel Vennya ini bikin anak auto doyan makan

11 Kreasi bekal buatan Rachel Vennya ini bikin anak auto doyan makan
foto: Instagram/@rachelvennya

Brilio.net - Bekal memang selalu bisa jadi solusi tepat supaya anak nggak jajan sembarangan di luar rumah. Seperti halnya yang dilakukan selebgram Tanah Air, Rachel Vennya. Di sela-sela kesibukannya, ibu dua anak ini tampak selalu meluangkan waktu menyiapkan bekal sekolah untuk kedua buah hatinya.

Lewat akun Instagram dan Tiktoknya, mantan istri Okin Al-Hakim ini kerap membagikan berbagai kreasi bekal anak buatannya. Agar kedua anaknya tak bosan, ia selalu membuat bekal yang berbeda-beda setiap harinya. Selain menu yang berbeda, Rachel Vennya juga mengkreasikan makanan pada bekal anak jadi bentuk yang lucu-lucu, seperti sosis bentuk kepiting, roti bentuk panda, hingga hiasan aksesoris mata pada nugget atau makanan lainnya.

Influencer 27 tahun ini seakan dengan telaten menghias dan membentuk satu persatu makanan yang untuk bekal sang anak. Tak heran jika bekal buatan Rachel Vennya ini semakin membuat sang anak tertarik. Rachel Vennya pun banyak menggunakan bahan-bahan simpel, namun beragam. Selain masak sendiri, terkadang ia juga mengisi bekal anak dengan snack dan makanan siap saji.

Penasaran kan, seperti apa kreasi bekal ala Rachel Vennya ini? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (6/11), berikut 11 kreasi bekal anak buatan Rachel Vennya yang bikin lahap makan.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya