9 Inspirasi camilan ala Irish Bella, simpel dan menggugah selera

9 Inspirasi camilan ala Irish Bella, simpel dan menggugah selera
Instagram/@_irishbella_

Brilio.net - Penggemar sinetron dan film Tanah Air pastinya sudah nggak asing lagi dengan Irish Bella. Istri Ammar Zoni ini tak hanya dikenal pandai berakting, tapi juga piawai soal parenting dan mengurus keluarga. Pasalnya, kini Irish Bella sudah menjadi ibu dua anak, lho.

Lewat media sosial pribadinya, Irish Bella kerap berbagi momen saat menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Salah satu kegiatan yang digemari seleb kelahiran 23 April 1996 ini adalah memasak. Selain makanan utama, rupanya Irish Bella juga jago bikin aneka camilan, nih. Usut punya usut, dulunya saat belum punya anak, ia sempat mengikuti kursus bikin kue. Nggak heran kalau aneka kue maupun camilan buatan Irish Bella terlihat begitu nikmat.

Selain camilanmanis, Irish Bella juga biasa membuat kudapan dengan cita rasa gurih, lho. Dengan begitu, ngemil pun jadi nggak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Olahan camilan buatan Irish Bella juga simpel dan mudah ditiru oleh pemula, lho.

Yuk, intip apa saja camilan ala pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule. Dihimpun BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (26/11), berikut sepuluh camilan yang pernah dibuat oleh Irish Bella.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya