9 Pola makan Puput Nastiti, bobot turun 20 kg dalam 3,5 bulan

9 Pola makan Puput Nastiti, bobot turun 20 kg dalam 3,5 bulan
Instagram/@btpnd

Brilio.net - Seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya, Puput Nastiti mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis saat mengandung anak kedua. Setelah sang anak berusia 5 bulan, istri Ahok ini bertekad untuk menjalani diet demi menurunkan berat badan.

Pada awal Januari 2022, Puput mulai melakukan diet yang dibantu dengan seorang ahli gizi. Dia mengaku kerap mulai menerapkan hidup sehat, termasuk menjaga pola makan.

Lantas di pertengahan Maret 2022, mantan polwan ini berhasil memangkas 20 kg dari berat badannya. Hingga kini, Puput mengaku masih menerapkan pola makan sehat hingga saat ini. Alhasil berat badannya pun terus menyusut dan makin langsing.

"Dear dokter @drfeninugraha.spgk @nuyouclinic terimakasih telah membuat berat badan saya turun 20kg lebih & hidup lebih sehat.. Sekarang untuk menjaga tubuh saya tetap sehat," kata Puput dikutip dari Instagram/@btpnd.

Penasaran bagaimana cara Puput Nastiti menurunkan berat badan melalui pola makan sehat? Yuk, simak ulasan BrilioFood dari berbagai sumber berikut pada Jumat (25/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya