7 Trik MPASI pertama ala Jessica Iskandar, bantu anak mengenal makanan

7 Trik MPASI pertama ala Jessica Iskandar, bantu anak mengenal makanan
Instagram/@v.andrianto

Brilio.net - Pada oktober lalu, anak kedua Jessica Iskandar rupanya telah memasuki usia 5 bulan. Di usia tersebut, Jessica Iskandar memutuskan untuk segera memberikan MPASI untuk sang anak. Pengalaman pemberian MPASI pertama ini pun turut dibagikan Jessica Iskandar melalui YouTube pribadinya.

"Ini MPASI pertama Don di 5 bulan lebih 3 minggu. Satu minggu lebih cepat dari 6 bulan. Karena apa? Biasanya MPASI kan 6 bulan. Atau sesuai bayinya aj sih, sesiap-siapnya bayi," terang ibu dua anak ini.

Bukan tanpa alasan, menurut perempuan yang akrab disapa Jedar ini, kondisi sang anak sudah memenuhi syarat pemberian MPASI. Seperti berat badan bayi sudah dua kali lipat dibandingkan saat baru dilahirkan, sang anak mulai mengecap saat melihat makanan, dan tulang belakang telah kuat.

Pemberian MPASI pertama ini juga menjadi proses penting karena sang anak mulai mengenal makanan. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun tak sembarangan ketika memberikan MPASI. Dia memiliki trik tersendiri agar sang anak benar-benar belajar tentang makanan yang dikonsumsi, baik dari rasa atau teksturnya.

Penasaran seperti apa trik MPASI pertama untuk anak kedua ala istri Vincent Verhaag ini? Yuk, simak ulasan BrilioFood dari YouTube/Jessica Iskandar pada Kamis (24/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya