9 Makanan dikonsumsi Tasya Kamila saat hamil, bikin tubuh tetap fit

9 Makanan dikonsumsi Tasya Kamila saat hamil, bikin tubuh tetap fit
Instagram/@tasyakamila

Brilio.net - Tasya Kamila kini tengah menanti kelahiran buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Menilik Instagram pribadinya, rupanya pelantun lagu Aku Anak Gembala ini mendapat berbagai pengalaman berbeda dengan saat hamil anak pertamanya dulu dan sekarang. Tasya mengaku selama tiga bulan pertama masa kehamilannya ini, ia lebih sering merasa mual.

Nah, selama berjuang melawan mual, Tasya Kamila pun menjelaskan jika ia tak mengonsumsi obat antimual karena punya efek samping pada tubuhnya, yakni mengantuk dan sembelit. Ia lebih memilih mengonsumsi aneka makanan sehat, vitamin, dan istirahat yang cukup agar tubuhnya tetap fit.

Bahkan ketika ia harus merawat buah hati pertamanya, Arrasya yang sakit Covid-19 meski sedang hamil, Tasya tetap berhasil menjaga diri agar tidak tertular. Selain rutin pakai masker, ia juga menjaga pola makan sehat, minum vitamin, dan melakukan usaha-usaha lainnya.

"Alhamdulillah aku nggak tertular Arr sampe selesai masak isoman," ujarnya di Instagram Stories.

Tasya Kamila juga menjelaskan, agar tubuh tetap fit selama hamil, harus disiplin mengonsumsi nutrisi seimbang, seperti karbohidrat, protein, serat, serta vitamin. Tasya Kamila pun sesekali olahraga yoga untuk mendukung kesehatan tubuhnya saat hamil. Punya gaya hidup sehat, pantas saja Tasya Kamila tetap aktif melakukan aktivitas selama hamil seperti sekarang, ya?

"Intinya yaah bumil harus tetep makan dengan nutrisi lengkap dan seimbang dari mulai karbohidrat, protein hewani dan nabati, sayur dan buah," ujarnya.

Intip apa saja makanan yang sering dikonsumsi seleb 30 tahun ini supaya tetap fit, yuk. Dilansir BrilioFood dari Instagram/@tasyakamila, Rabu (23/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya