9 Makanan dihindari Nathalie Holscher, bobot turun 17 kg dalam 3 bulan

9 Makanan dihindari Nathalie Holscher, bobot turun 17 kg dalam 3 bulan
foto: Instagram/@nathalieholscher

Brilio.net - Ketika hamil putra pertamanya, Nathalie Holscher sempat mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Mantan istri Sule ini mengaku berat badannya bahkan mencapai 80 kg. Hal ini kemudian membuatnya bertekad untuk diet demi mengembalikan tubuhnya.

Biar lebih aman, Nathalie Holscher menjalani diet saat sang anak sudah memasuki usia 5 bulan dan menjalani MPASI. Menurutnya, saat anak sudah menjalani MPASI, ASI yang dibutuhkan pun jadi lebih sedikit. Jadi Nathalie bisa lebih enjoy menjalani dietnya. Hingga sang anak memasuki usia 8 bulan, Nathalie telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kg, lho.

"Adzam kan sekarang 8 bulan, MPASI nya 5 bulan, aku mulai ngurusin badan. Jadi aman juga untuk busui karena Adzamnya udah mulai MPASI, jadi susunya nggak terlalu begitu banyak, kebanyakan di makan. Jadi (dari) 80 kg berat aku, sekarang 63 kg," terang Nathalie Holscher melalui YouTube/SUNAH FAMILY OFFICIAL.

Selain olahraga dan tidur cukup, diet yang dijalani Nathalie Holscher juga berfokus pada pola makan sehat. Dia cenderung mengonsumsi makanan yang sehat seperti dada ayam, oatmeal, camilan protein, dan masih banyak lagi. Namun disamping mengonsumsi makanan sehat, dia pun turut menghindari beberapa jenis makanan tertentu.

Dengan begitu berat badannya pun bisa turun secara lancar. Nah, penasaran apa saja makanan yang dihindari seleb 29 tahun ini? Yuk, simak ulasan BrilioFood dari berbagai sumber berikut pada Rabu (23/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya