Bobot turun 8 kg dalam 1,5 bulan, 10 makanan ini dihindari Titi Kamal

Bobot turun 8 kg dalam 1,5 bulan, 10 makanan ini dihindari Titi Kamal
foto: Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, menjaga penampilan merupakan hal penting bagi Titi Kamal. Oleh karena itu, istri Christian Sugiono ini pun ingin mengembalikan berat badan idealnya dengan menerapkan pola hidup sehat. Usut punya usut, dia mengaku mengalami kenaikan berat badan sejak pandemi melanda.

Selama pandemi, Titi Kamal kerap menyantap makanan-makanan enak tanpa memperhatikan berat badan. Kini, ibu dua anak pun mulai mendapat banyak proyek syuting yang mewajibkannya harus tampil maksimal di depan kamera. Akhirnya, Titi pun bertekad untuk mengembalikan berat badan ideal seperti sebelum pandemi.

"Nah karena mau mulai syuting2 project baru lagi dll , aku usaha kembali lagi ke berat badan ideal aku 2th lalu," jelas Titi Kamal melalui unggahan Instagramnya.

Selama kurang lebih 1,5 bulan terakhir, Titi Kamal pun mulai konsisten menjalani diet sehat untuk menurunkan berat badan. Siapa sangka, dengan usaha yang juga dibantu dokter gizi, Titi Kamal bisa memangkas berat badannya hingga 7-8 kg dalam kurun waktu 1,5 bulan.

"1,5 bulan terakhir ini rutin olahraga Senin-Jumat, pola hidup sehat, juga program di @nuyouclinic sama @drfeninugraha.spgk tersayang, dan alhamdulillah berhasil turun 7-8kg, sebenarnya goals aku masih 3kg lagi sih, tp kalo bisa lanjut ke 6kg kenapa ngga hahaha, long way to go tp nikmatin aja prosesnya," ungkap Titi Kamal di Instagram.

Meskipun masih memiliki target 3 kg lagi, namun hasil yang ditampilkan selama 1,5 bulan ini cukup signifikan, lho. Keberhasilannya dalam menurunkan berat badan, salah satunya dengan rutin menjaga pola makan. Tidak hanya memilih menu makanan sehat, Titi Kamal pun turut mengurangi dan menghindari beberapa jenis makanan tertentu, lho.

Penasaran apa saja makanan yang dihindari Titi Kamal ini? Berikut ulasan lengkapnya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya