10 Pola makan Daniel Mananta, bantu jaga stamina tubuh tetap fit

10 Pola makan Daniel Mananta, bantu jaga stamina tubuh tetap fit
Instagram/@vjdaniel

Brilio.net - Daniel Mananta memiliki hobi beragam olahraga. Mulai dari basket, golf, pingpong, voli, bahkan catur. Dari sekian banyak olahraga, suami Viola Maria ini mengaku paling gemar lari.

Tidak hanya itu, Daniel Mananta sendiri bahkan kerap mengikuti perlombaan maraton. Menariknya lagi, dia pernah berhasil memecahkan rekor pribadi terbaik. Bahkan pada bulan Maret lalu, Daniel berhasil menuntaskan target maraton 42 KM dalam waktu 3 jam 50 menit.

"Personal Best 3 jam 50 menit! Gak pernah terpikir bisa lari Marathon (42.19 KM) di bawah 4 jam!!," kata Daniel dalam Instagram/@vjdaniel.

Stamina dan kebugaran tubuh tentu jadi kunci penting saat maraton. Oleh karena itu, Daniel selalu menjaga stamina tubuhnya agar tetap fit. Salah satunya dengan tetap menjaga asupan makanan yang dikonsumsi.

Sederet makanan tersebut tidak hanya untuk menunjang persiapan maraton. Pola makan sehat yang diterapkan pria kelahiran 1981 ini juga bertujuan agar tubuhnya tetap fit saat beraktivitas setiap harinya.

Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaSabtu (3/9), berikut sepuluh pola makan Daniel Mananta untuk bantu jaga stamina tubuh tetap fit.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya