10 Pola makan Aurelie Moeremans, pangkas bobot 5 kg dalam seminggu

10 Pola makan Aurelie Moeremans, pangkas bobot 5 kg dalam seminggu
Instagram/@aurelie

Brilio.net - Sebagai seorang aktris, mengubah penampilan demi kebutuhan peran bukan lagi hal baru bagi Aurelie Moeremans. Bahkan dia pun pernah mengaku menaikkan berat badan demi kebutuhan peran sebuah proyek film.

Namun, setelah syuting film tersebut selesai, Aurelie Moeremans merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Hal ini ia tuturkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Buat judul film kemarin aku disuruh naikin berat badan sampe 60kg.. Setelah filmnya selesai aku ngga suka sama berat badan aku, bukan karena apa-apa yaa tapi ngga nyaman aja, gerakan jadi slow dll.. Tapi aku bisa ubah kalau aku mau..," paparnya dikutip dari Instagram/@aurelie.

Lantas demi mengubah penampilannya menjadi ideal, dia pun bertekad melakoni diet untuk menurunkan berat badan. Pemeran Story of Kale ini pun mengaku mulai rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Siapa sangka, dalam seminggu berat badannya bisa turun hingga 5 kg.

Dengan pola makan sehat, diet penurunan berat badan yang dijalani pun berhasil membuat tubuhnya kembali langsing seperti semula. Ditambah lagi kini dia merasa lebih fit dan bugar.

"Sekarang aku back in shape dan fit lagi, proud of my self & happy karena taking care of our bodies itu salah satu form of loving yourself! (Sekarang aku kembali ke bentuk semula dan fit lagi, bangga sama diri sendiri dan senang karena sudah peduli dengan sama tubuh itu salah satu bentuk mencintai diri sendiri!)," lanjutnya.

Penasaran kan bagaimana pola makan yang diterapkan aktris 29 tahun ini hingga berat badannya bisa kembali ideal? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (1/9), berikut sepuluh pola makan Aurelie Moeremans.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya