10 Makanan sehat ini dikonsumsi Indri Giana saat program bayi tabung

10 Makanan sehat ini dikonsumsi Indri Giana saat program bayi tabung
Instagram/@_indrigiana_

Brilio.net - Indri Giana baru saja mengadakan acara tasyakuran empat bulan kehamilannya, Senin (29/8). Istri dari Ustaz Riza Muhammad ini diketahui tengah hamil anak kembar. Lewat Instagram pribadi, Indri Giana kerap menceritakan pengalaman kehamilannya yang sekarang.

Ia juga menjelaskan momen kehamilannya kali ini cukup berbeda dengan kedua buah hati sebelumnya. Sebab, kali ini ia menstimulasi kehamilan lewat program bayi tabung. Dilansir dari createfertility.co.uk, program ini aman dan risiko komplikasi medisnya rendah.

Indri Giana pun menambahkan, jika program bayi tabungini nggak akan berhasil tanpa faktor penting lainnya. Misalnya berserah kepada Tuhan, menjaga mood selalu baik, rajin berolahraga, dan menerapkan pola makan sehat.

"dokter hanya bisa memberikan obat2 penunjang, selebihnya adalah KUASA ALLAH. Dan lebih penting lagi suasana hati, pikiran, pola hidup sehat dll itu adalah penunjang agar kehamilan bisa terjadi," tulisnya di Instagram pribadi.

Intip apa saja yang biasa dikonsumsi Indri Giana saat jalani program bayi tabung, yuk. Berikut penjelasan jelasnya sudah BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Rabu (31/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya