10 Makanan dihindari Lydia Kandou, bikin tubuh fit di usia 59 tahun

10 Makanan dihindari Lydia Kandou, bikin tubuh fit di usia 59 tahun
foto: Instagram/@lydiakandou_

Brilio.net - Penggemar film era 80-an, pasti sudah tak asing dengan Lydia Kandou. Hingga sekarang, ibu dari Naysila Mirdad ini pun masih aktif di dunia hiburan, lho. Ia pun kerap mendapat pujian lantaran di usianya yang sudah hampir kepala enam, tubuhnya masih bugar dan parasnya tampak awet muda.

Lydia Kandou mengaku sering menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan. Bisa secara tradisional di rumah menggunakan masker homemade maupun ke klinik kecantikan. Mantan istri Jamal Mirdad ini pun diketahui gemar olahraga, lho. Ia biasa jogging maupun jalan santai biar nggak mudah terserang berbagai penyakit.

"Hidup sehat itu bagus, tapi nggak boleh terlalu (berlebihan), nanti antibodinya hilang," jelasnya dilansir dari liputan6.com.

Di samping itu, Lydia Kandou juga melengkapi pola hidup sehatnya dengan mengonsumsi makanan sehat. Ia mengaku sebelumnya tak terlalu memperhatikan pola makan, tetapi semenjak dikenalkan oleh anak-anaknya, pemain film Untukmu Kuserahkan Segalanya ini semakin tahu cara mengatur pola makan tepat untuk kesehatannya.

"Aku berusaha menjaga kesehatan tubuh dengan konsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup dan juga menerapkan pola hidup sehat. Senang rasanya tetap bisa berkumpul bersama keluarga tercinta," ungkapnya di Instagram pribadinya.

Demi memaksimalkan pola hidup sehatnya, Lydia Kandou rela menghindari makanan tertentu yang nggak menguntungkan kesehatannya. Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (31/8), berikut 10 makanan dihindari Lydia Kandou yang bikin tubuh fit tak mudah sakit.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya