10 Menu makan sehat ala Dian Sastrowardoyo, jaga berat badan ideal

10 Menu makan sehat ala Dian Sastrowardoyo, jaga berat badan ideal
foto: Instagram/@therealdisastr

Brilio.net - Dian Sastrowardoyo semakin kerap membagikan aktivitas olahraga melalui media sosial pribadinya. Olahraga sendiri kini jadi salah satu hobi yang ditekuni Dian Sastrowardoyo. Tidak sembarangan, ibu dua anak ini pun menyesuaikan olahraga yang cocok dengan tubuhnya.

Dian Sastrowardoyo memilih tenis, bersepeda, dan jogging sebagai olahraga yang rutin dilakukan. Bagi aktris 40 tahun ini, olahraga menjadi salah satu bagian penting dalam menjalani pola hidup sehat. Tubuh yang sehat merupakan aset penting untuk dapat terus berkarya dan melihat sang anak tumbuh semakin dewasa.

"Sehat adalah aset yang paling berharga untuk dapat melihat anak-anak tumbuh besar dan dewasa nanti," ungkap Dian Sastrowardoyo di Instagram.

Penerapan pola hidup sehat tersebut membuat Dian Sastrowardoyo tampak tetap bugar di usianya yang telah menginjak kepala empat. Selain itu, pola hidup sehat yang dijalani juga jadi salah satu kunci dari berat badan ideal yang dimiliki selama ini, lho.

Namun tidak hanya olahraga, Dian Sastrowardoyo juga cukup selektif dalam menjaga asupan makannya demi menjaga berat badan ideal. Hal ini tentu berguna untuk mengimbangi olahraga yang dijalani secara rutin. Hasilnya pun terbukti membuat penampilannya kian memesona.

"Buatku hidup sehat itu berawal dari makanan sehat," ungkapnya dikutip dari Instagram/@therealdisastr.

Sebagian besar menu makan sehat yang dikonsumsi Dian Sastrowardoyo terdiri dari berbagai macam jenis makanan yang mengandung beragam nutrisi. Pemeran Aruna dalam film 'Aruna Dan Lidahnya' ini juga tak segan memasak sendiri menu sehatnya.

Mau tau apa saja menu makan sehat ala istri Maulana Indraguna Sutowo ini? Simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (25/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya