10 Trik masak sehat ala Andien Aisyah, maksimalkan rempah-rempah

10 Trik masak sehat ala Andien Aisyah, maksimalkan rempah-rempah
foto: Instagram/@andienaisyah

Brilio.net - Andien Aisyah dikenal sebagai salah satu selebriti yang gencar membagikan seputar pola hidup sehatnya. Bukan tanpa sebab, Andien Aisyah mengaku pernah mengidap tumor payudara dan tifus hingga 5 kali dalam setahun. Kondisi kesehatan tersebut yang kemudian membuat Andien semakin peduli dengan tubuhnya.

Sejak menjalani pola hidup sehat, Andien pun sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Hal ini termasuk dengan menghindari beberapa jenis makanan, termasuk nasi putih. Usut punya usut, Andien bahkan sudah tidak mengonsumsi nasi putih sejak tahun 2009.

Sebagai gantinya, dia pun mengonsumsi jenis karbohidrat lain. Mulai dari nasi merah, nasi singkong, quinoa, sawut, dan masih banyak lagi. Nah, biar makin kaya rasa dan enak, Andien Aisyah pun mengolahnya jadi menu masakan yang lezat namun tetap sehat.

Dalam memasak menu sehat, Andien Aisyah sendiri memiliki trik-trik tertentu. Andien selalu memperhatikan penggunaan bahan hingga proses memasak agar nutrisi pada makanan yang dikonsumsi tetap terjaga dengan baik.

Nah, kira-kira bagaimana trik masak yang sehat yang diterapkan penyanyi kelahiran 1985 ini? Yuk simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (24/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya