10 Pola makan Nuri Maulida ini bantu detoks tubuh secara alami

10 Pola makan Nuri Maulida ini bantu detoks tubuh secara alami
Instagram/@nurimaulida

Brilio.net - Sejak menikah dengan seorang pejabat pada 2015, Nuri Maulida kini sudah tak aktif lagi di dunia entertainment. Terlebih setelah memiliki tiga orang anak, Nuri Maulida lebih fokus mengurus buah hatinya di sela-sela kesibukannya mendampingi suami yang merupakan Wakil Bupati.

Meskipun begitu, Nuri Maulida masih kerap menyapa para penggemar melalui Instagram. Tidak hanya menampilkan aktivitas sehari-hari, dia juga kerap memberikan aneka tips seputar kesehatan yang dia terapkan.

Nuri Maulida sendiri mengaku tengah berusaha menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur asupan makanan. Untuk mendukung pola makan sehattersebut, Nuri Maulida selalu mengonsumsi green smoothies setiap hari.

Menurutnya, rutin mengonsumsi green smoothies sangat baik untuk kesehatan dan pencernaan tubuhnya karena berguna untuk detoks tubuh dari racun.

"nah ini Green Smoothies porsi ibunya... Alhamdulillah niat banget untuk benerin pola makan,, selama bulan Ramadhan kemaren udah "nakal" banget makannnya.. kasian badan," ungkapnya di Instagram.

Green smoothies yang dikonsumsi Nuri Maulida tersebut biasanya dibuat dari sayuran hijau yang dicampur dengan buah dan bahan sehat lain, seperti madu. Namun selain rutin mengonsumsi green smoothies, Nuri Maulida juga mengimbanginya dengan menjaga pola makan sehat lain supaya tubuhnya bisa mengeluarkan racun secara maksimal.

Ingin tahu bagaimana Nuri Maulida melakukan detoks tubuh secara alami melalui pola makan sehat? Yuk, simak ulasan lengkapnya yang telah dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Sabtu(20/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya