10 Pola makan Mayangsari, sehat dan awet muda di usia 50 tahun

10 Pola makan Mayangsari, sehat dan awet muda di usia 50 tahun
Instagram/@mayangsari_official

Brilio.net - Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini sudah eksis jadi penyanyi sejak era 90-an. Istri Bambang Trihatmodjo ini juga aktif menjadi produser.

Di samping itu, Mayangsari pun nggak ketinggalan mengikuti trend sosial media di zaman sekarang, lho. Ia turut terjun menjadi YouTuber, membagikan hal-hal seputar musik dan kehidupan sehari-hari. Usut punya usut, Mayangsari rupanya sempat membagikan rahasianya agar selalu cantik dan awet muda, lho.

"Tipsnya ada sih (supaya cantik dan awet muda), bersih dan wajar aja sih nggak ada yang perlu dilebih-lebihkan. Mandi sehari dua kali. Yang penting kalau mau tidur jangan ada make up. Suplemen, treatment, apa segala macam perempuan wajib kayaknya sekarang," jelasnya dilansir dari YouTube/NGOBROL ASIX.

Pantas saja Mayangsari masih tampak awet muda meski sudah mencapai usia kepala lima, bukan? Selain merawatnya dari luar, Mayangsari juga mengaku kalau ia selalu merawat kesehatan kulitnya dari dalam, terutama lewat makanan dan minuman yang ia konsumsi.

Penasaran gimana cara pelantun lagu Tiada Lagi ini mengatur asupan nutrisinya sehari-hari? Berikut 10 pola makanMayangsari yang bikin sehat dan awet muda di usia 50 tahun, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (18/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya