10 Makanan dihindari Tamara Bleszynski, bikin sehat dan langsing

10 Makanan dihindari Tamara Bleszynski, bikin sehat dan langsing
foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Brilio.net - Kecantikan Tamara Bleszynski seolah tak lekang oleh waktu. Sejak memulai kariernya pada 1996, seleb berusia 47 tahun ini dikenal lewat akting dan paras cantiknya yang menawan khas wanita blasteran. Pesona yang ia miliki pun seolah tak hilang hingga kini.

Di usianya yang tak lagi muda, Tamara Bleszynski tetap tampil memukau dengan tubuhnya yang bugar dan ramping. Rupanya, untuk menjaga penampilannya agar tetap awet muda di usia kepala empat, Tamara Bleszynski menjalani pola hidup yang sehat. Hal ini termasuk dengan rutin melakukan olahraga serta menjaga pola makan sehari-hari.

Ibu dua anak ini pun selektif dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Nggak asal, seleb berdarah Polandia ini memilih makanan penuh nutrisi. Biasanya, Tamara Bleszynski mengonsumsi menu sehat yang terdiri dari sayuran, buah-buahan, dan ikan buat sehari-hari.

Namun selain mengonsumsi makanan sehat, Tamara Bleszynski juga turut menghindari sejumlah makanan yang berpotensi mengganggu kesehatan dan berat badan idealnya. Tak heran, jika kemudian perempuan kelahiran Bandung ini memiliki tubuh yang sehat dan tetap langsing di usianya yang sudah 47 tahun.

Penasaran apa saja makanan yang dihindari Tamara Bleszynski ini? Yuk, simak ulasannya berikut, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (1/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya