10 Pola makan Jessica Iskandar usai melahirkan, badan kembali langsing

10 Pola makan Jessica Iskandar usai melahirkan, badan kembali langsing
Instagram/@v.andrianto

Brilio.net - Sama seperti yang dialami banyak wanita, Jessica Iskandar pun mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan ketika hamil. Lantas, usai melahirkan anak keduanya pada Mei 2022 lalu, seleb yang akrab disapa Jedar ini pun berupaya menurunkan berat badan. Siapa sangka, berat badannya yang semula 72 kg bisa turun drastis menjadi 62 kg dalam 1,5 bulan.

"Dalam satu setengah bulan berat badanku hampir kembali seperti semula, saat ini beratku sudah turun menjadi 62kg," terangnya dalam Instagram/@inijedar.

Jessica Iskandar rupanya memiliki cara tertentu untuk mengembalikan tubuh jadi langsing lagi. Misalnya rutin olahraga muay thai dan menjaga asupan makanan menjadi hal yang penting dalam proses diet tersebut. Jessica Iskandar pun selalu menjaga asupan makan dengan sehat dan aman untuk ibu menyusui. Hal ini tentu demi menjaga kualitas dan kuantitas ASI yang diberikan untuk sang anak.

Proses penurunan berat badan yang dilakukan Jessica Iskandar ini rupanya turut dibagikannya melalui Instagram dan YouTube pribadi. Bahkan dia turut membeberkan pola makan yang diterapkan selama diet usai melahirkan anak keduanya ini.

"Biasanya hal yang menyebabkan berat badan melar banget setelah melahirkan? Biasanya menurut aku karena kalian males pakai korset, makanan nggak dijaga," jelas ibu dua anak ini melalui YouTube/Jessica iskandar.

Ingin tahu lebih lanjut tentang pola makan Jessica Iskandar usai melahirkan? Yuk, simak ulasan BrilioFood dari berbagai sumber berikut pada Senin (7/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya