7 Pola makan Ussy Sulistiawaty ini bikin berat badannya turun 27 kg

7 Pola makan Ussy Sulistiawaty ini bikin berat badannya turun 27 kg
foto: Instagram/@ussypratama

Brilio.net - Meski kini lebih banyak menghabiskan untuk mengurus keluarga, menjaga penampilan tetap penting bagi Ussy Sulistiawaty. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Ussy Sulistiawaty justru terlihat awet muda. Penampilannya tersebut seolah membuat banyak orang lupa dengan statusnya sebagai ibu lima anak.

Meski begitu, penampilan Ussy Sulistiawaty sekarang rupanya tidak didapat dengan mudah, lho. Pasalnya, Ussy Sulistiawaty sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 77 kg saat hamil anak kelimanya. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Andhika Pratama ini mengaku jika angka tersebut merupakan yang terbesar dibanding kehamilan sebelumnya.

"Yg penting sih niat, lahiran saka paling besaaaaaaaaaaar dari 4 kaka2nya, 77 KG!!" tulisnya di Instagram pribadinya.

Usai anak bungsunya sudah memasuki usia makan, Ussy Sulistiawaty pun melakukan diet dengan mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat. Selain aktif berolahraga dan bergerak, Ussy Sulistiawaty pun menerapkan pola makan sehat untuk mendukung usahanya.
Mengaku santai dan tidak menjalankan diet ketat, namun usahanya tersebut berhasil membuat berat badanya turun hingga 27 kg.

"Kalau aku emang dari awal, dari pertama kali hamil pun, udah positif thinking kalau aku bakal balik ke berat badan semula dengan cara yg sama kayak dulu waktu hamil anak sebelumnya. Aku juga ngga mau turun drastis," ujarnya di YouTube/Ussy Andhika Official.

Penasaran kan, pola makan seperti apa yang diterapkan oleh Ussy Sulistiawaty? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (6/11), berikut 7 pola makan Ussy Sulistiawaty yang berhasil turunkan berat badan sebanyak 27 kg.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya