Tetap makan per 2 jam, wanita ini turunkan bobot 8 kg dalam 8 minggu

Tetap makan per 2 jam, wanita ini turunkan bobot 8 kg dalam 8 minggu
foto: TikTok/@alexinsummer

Brilio.net - Punya tubuh yang langsing dan ideal merupakan impian banyak orang. Untuk mendapatkan berat badan ideal, paling ampuh dilakukan dengan diet. Cara diet yang masih sering dianggap benar yaitu dengan mengurangi makan. Bahkan, tak sedikit yang sengaja melewatkan makan.

Tetapi, berbeda dengan wanita asal Sydney, Australia satu ini. Akrab disapa Alex, wanita ini berhasil diet tanpa mengurangi waktu makan sama sekali. Dengan cara tersebut, berat badannya bahkan berhasil turun sebanyak 8 dalam waktu 8 minggu. Lewat akun TikTok pribadinya, ia sempat menceritakan pengalaman dietnya ini lewat beberapa video.

Tetap makan per 2 jam, wanita ini turunkan bobot 8 kg dalam 8 minggu

foto: TikTok/@alexinsummer

Dilansir BrilioFood dari TikTok/@alexinsummer pada Kamis (29/9), Alex mengaku benar-benar mengubah gaya hidupnya yang semula kurang sehat. Salah satunya dengan berhenti mengonsumsi alkohol. Alex juga menjelaskan, demi gaya hidup sehat yang berkelanjutan, ia melakukannya tidak secara terburu-buru.

"In terms of diet, I cleaned that right up. One of the biggest thing that I can attribute my weight lose to is to stop drinking. So I've had 7 weeks of no alcohol now (Soal diet, aku membereskan pola makanku. Satu yang paling utama mendukung turunnya berat badanku adalah lewat berhenti minum. Aku sudah 7 minggu tidak minum alkohol)," ucapnya dilansir dari TikTok/@alexinsummer.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya