10 Pola makan Andmesh saat diet, turunkan berat badan secara sehat

10 Pola makan Andmesh saat diet, turunkan berat badan secara sehat
foto: Instagram/@andmeshkamaleng_

Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi terkenal, Andmesh tentu sudah sering mengisi berbagai acara. Kariernya semakin melejit seiring dengan lagu-lagunya yang sering diputar di berbagai platform. Selain suaranya yang merdu, Andmesh juga dikenal sebagai penyanyi dengan tubuh berisi.

Namun baru-baru ini, penampilan Andmesh tampak berbeda dan lebih ramping dari biasanya. Usut punya usut, pemilik nama asli Jeandmesh Antonio Kamaleng ini tengah menjalani program diet. Diet yang diawasi dokter gizi ini berhasil memangkas 5 kg dari berat badannya hanya dalam waktu satu minggu saja.

"Kamu turun 5, banyak sekali kan, luar biasa ya. Itu berkat kerja keras ya," kata dokter gizi yang mengawasi program diet Andmesh, dilansir dari Instagram/@cissienugraha.

Walaupun tampak singkat, namun proses penurunan berat badan tersebut dilakukan dengan cara yang sehat. Andmesh sendiri benar-benar menjaga pola makan sehat dengan menghindari sejumlah makanan yang tinggi kalori. Alhasil, berat badannya pun bisa turun secara sehat. Sehingga tubuhnya juga lebih bugar.

Nah, penasaran seperti apa pola makan yang diterapkan pelantun lagu Cinta Luar Biasa ini? Yuk simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (8/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya