10 Pola makan Marion Jola, turunkan berat badan 10 kg secara alami

10 Pola makan Marion Jola, turunkan berat badan 10 kg secara alami
foto: Instagram/@lalamarionmj

Brilio.net - Pernah memiliki berat badan yang berlebih rupanya membuat Marion Jola bertekad untuk menjalani diet. Sebelumnya, finalis Indonesian Idol 2017 ini memang pernah menjalani diet pada 2018. Saat itu, Marion Jola mengaku berat badannya turun hingga 5 kg. Namun seakan belum puas, baru-baru ini Marion Jola diketahui kembali melakoni diet untuk menurunkan berat badan.

Untuk melancarkan dietnya, penyanyi asal Kupang ini berkonsultasi dengan dokter gizi langganan para selebriti, Cissie Nugraha. Berkat konsistensinya tersebut, pada pertengahan Desember 2022 lalu, sang dokter membocorkan bahwa berat badan Marion Jola telah turun hingga 10 kg. Hasil ini didapat dari usaha Marion Jola menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur asupan makanan.

"Jola hebaaaatttt, Tambah sehat ya sayang… makin cantik dan selalu diberkati. #Bye 10 (kg)," ungkap dokter Cissie Nugraha, dikutip dari dari Instagram/@cissieenugraha.

Menjaga pola makan rupanya jadi hal penting dalam proses diet yang diterapkan pelantun lagu Rayu tersebut. Bukan tanpa alasan, sejumlah makanan dan minuman yang dikonsumsi memang bisa berpengaruh pada metabolisme tubuh dan berat badan. Marion Jola sendiri memiliki sejumlah cara dalam mengatur pola makan sehatnya. Pola makan yang ia jalani pun sukses membuat berat badannya turun alami tanpa nyiksa.

Penasaran, seperti apa pola makan yang diterapkan Marion Jola selama diet? Simak ulasan lengkapnya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (27/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya